Situs Informasi Harga

Monday, July 13, 2015

Hari ini ada 2 kejadia kecelakaan yang terjadi pada kampung saya yang pertama terjadi pada pagi hari dan yang kedua pada siang hari. Setiap menjelang hari raya idul fitri banyak kejadian seperti ini. Korban kecelakaan pagi hari adalah orang yang mau pergi kerja alhamdulilah korban hanya tidak apa tetapi motornya rusak dan niat mau pergi kerja batal karena sudah ternodahi kesial, jadi korban memutuskan untuk tidak bekerja alias libur.saya hanya melihat dari kejahuan aja , sebab saya orangnya tidak hobi urusin urusan orang.
Yang kedua kecelakaan terjadi pada siang hari 2 sepeda motor tabrakkan dan korban mengalami luka yang cukup parah ada yang luka kaki dan luka kepalanya.motor revo gs motor vixion.ketika korban tergeletak di jalan banyak warga yang melihatnya saya karena kalau melihat darah sering pusing 7 keliling. Ketika ada orang yang mau menolongnya masukij ke mobil banyak orang yang mau ikut dan saya kagak di ajak dan akhirnya saya memutuskan untuk tidur aja.

Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ilhammm

0 komentar:

Post a Comment